Telkomsel Beri Diskon 50% Untuk Mahasiswa di Jakarta

Telkomsel

Dengan adanya pandemi yang saat ini terjadi di seluruh dunia membuat semuanya harus berimprovisasi. Tak luput juga dunia pendidikan untuk dapat menyesuaikan dengan keadaan yang terjadi saat ini. Pembelajaran online menjadi solusi yang saat ini ditawarkan. Namun kendala kuota internet menjadi masalah yang kembali harus dihadapi. Mulai dari tingkatan terendah yakni Sekolah Dasar hingga Perguruan Tinggi pun mengalami kendala tersebut.

Namun kabar gembira datang dari tingkatan Perguruan Tinggi. Telkomsel bekerja sama dengan Asosiasi Perguruan Tinggi Swasta Indonesia (APTISI) wilayah III DKI Jakarta, menghadirkan layanan paket data murah dan solusi komunikasi pembelajaran jarak jauh. 

Dalam kerja sama tersebut, Telkomsel menghadirkan layanan Bulk Education untuk mendukung kegiatan belajar mengajar di 312 Universitas yang berada di bawah naungan APTISI. 

Paket data yang disediakan Telkomsel 50 persen lebih murah dari harga pasar dan memiliki jumlah kuota besar mulai dari 8,6 TB hingga 32,5 TB. Jumlah kuota tersebut nantinya dapat dibagi kepada seluruh mahasiswa yang terdaftar. 

Telkomsel juga menghadirkan paket Society untuk para staf pendidik dan tenaga pengajar di universitas. Paket ini tersedia mulai dari Rp 40.000 untuk kuota data 10 GB hingga Rp 100.000 untuk kuota data 50 GB. 

Selain itu Telkomsel juga menghadirkan layanan meeting virtual menggunakan CloudX dengan kuota data yang bisa dibeli secara “ketengan” seharga Rp 3.000 untuk 2 GB khusus video conference. 

Telkomsel Aktif Bantu Dunia Pendidikan

“Tentunya hal ini menjadi bagian dari semangat Telkomsel mendukung dunia pendidikan agar tetap bisa berjalan walaupun di masa pandemi seperti saat ini,” ujar General Manager SME Sales Management West Area Telkomsel Hasan Kurdi dalam keterangan tertulis yang diterima KompasTekno, Rabu (19/8/2020). 

Sementara ketua APTISI Wilayah III DKI Jakarta, Prof. DR. H. Suyatno, M.Pd menyambut baik penandatanganan MoU bersama Telkomsel terkait Penyediaan Paket Internet Terjangkau bagi perguruan tinggi ini. 

Menurut Suyatno, penyediaan paket kuota internet dan pulsa yang hemat dan terjangkau bagi seluruh civitas akademika di Perguruan Tinggi, merupakan salah satu program prioritas APTISI saat ini, di tengah pandemi Covid-19.

Untuk dapat lebih memudahkan dalam pembelajaran online, juga dibutuhkan aplikasi pendukung. Aplikasi pendukung ini dapat berupa layanan pembelian pulsa secara online. Salah satu aplikasi yang menyediakan layanan pembayaran tagihan online adalah Kios Deliv.

Kios Deliv yang merupakan aplikasi pembayaran online unggulan dari Deliv memberikan layanan terbaik dalam setiap fiturnya. Salah satunya yaitu fitur pembelian pulsa dan paket internet secara online. Pembelian paket internet secara online dapat mempermudah pembelajaran online karena dirasa lebih praktis dan cepat. Selain pembelian paket internet, masih ada fitur lainya yang tersedia di Kios Deliv. Yaitu fitur cek tagihan listrik, pembayaran PLN, Pembayaran PDAM, pembayaran Indihome dan masih banyak lagi lainnya.

Untuk dapat menikmati layanan dari Deliv, Aplikasi dapat diunduh pada link di bawah ini :

Deliv
playstore

Kios Deliv
playstore

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *