Bukan Hanya Twitter, Telegram Luncurkan Fitur Baru

Telegram

Pada artikel sebelumnya sudah membahas mengenai sosial media twitter yang menghadirkan fitur terbarunya yaitu membatasi fitur “reply” . sosial media telegram tak mau kalah juga hadirkan fitur baru yaitu video call.

Telegram akhirnya meluncurkan fitur panggilan video (video call) dalam versi beta setelah lebih dari empat tahun beroperasi. Fitur ini muncul saat pandemi Covid-19 melanda dunia sehingga membuat orang-orang harus membatasi pertemuan langsung.

Fitur panggilan video yang tak kunjung ada ini membuat pengguna Telegram mengandalkan aplikasi seperti WhatsApp, Line, hingga Google Duo.

Awal tahun ini, Telegram telah mengumumkan akan meluncurkan fitur panggilan video. Menepati janji itu,  Telegram meluncurkan fitur panggilan video di aplikasi Telegram beta versi 7.00.

Pengguna dapat mengakses fitur panggilan video dengan mengetuk ikon menu tiga titik di pojok kanan atas obrolan. Namun, untuk menggunakan fitur ini, pengguna dan lawan bicara harus menginstal Telegram v7.0.0 beta di perangkat pengguna dalam bentuk APK.

Kehadiran fitur video call ini membuat ikut serta dalam tren panggilan video call di kala pandemi Covid-19. Berbagai aplikasi berbondong-bondong menghadirkan fitur video call atau menambah jumlah peserta video call untuk menjawab kebutuhan penggunanya.

Untuk menikmati fitur terbaru dari twitter pastikan paket data cukup dan tagihan wifi sudah terbayar. Apabila pekerjaan menumpuk dan aktivitas sibuk terdapat aplikasi pembayaran online yang dapat diunduh secara gratis yaitu Kios Deliv.

Sebagai aplikasi pembayaran online Kios Deliv memiliki banyak layanan untuk memudahkan dalam melakukan transaksi online. Layanan aplikasi tersebut seperti produk tagihan terdiri dari cek tagihan listrik, pembayaran PLN Pasca Bayar, PLN Pra Bayar, PLN Non Taglis, BPJS Kesehatan, PDAM, dan lain-lain.

Untuk dapat menikmati layanan dari Deliv, Aplikasi dapat diunduh pada link di bawah ini :

Deliv

playstore

Kios Deliv

playstore

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *