Solusi Belajar Dari Rumah, Indihome Beri Paket Khusus

solusi belajar dari rumah

Sudah hampir 5 bulan virus covid-19 menyebar. Sejak pertama kali ditemukan di Wuhan China, saat ini penyebaranya sudah hampir ke seluruh indonesia. Hal ini membuat masyarakat mau tidak mau melakukan penyesuaian pola hidup, guna memutus rantai penyebaran. Berbagai macam upaya sudah dilakukan pemerintah, baik pusat maupun daerah. Mulai dari PSBB hingga New Normal sampai yang terbaru Belajar dari Rumah.

Namun tak semua upaya tersebut berjalan dengan baik dan lancar. Masalah yang terbaru muncul akibat kebijakan Belajar dari rumah yang dicanangkan pemerintah. Mulai dari keterbatasan alat, keterbatasan SDM, hingga ketersediaan sarana penunjang yang ada. Namun mau tidak mau pembelajaran dari rumah ini memang harus dilakukan. Hal ini mengingat angka kasus baru covid-19 di indonesia masih terus mengalami kenaikan.

Ditengah masalah tentu akan muncul solusi-solusi untuk mengatasinya. Mengingat pembelajaran jarak jauh ini identik dengan penggunaan media video sebagai sarana. Tentu akan membutuhkan banyak kuota data yang akan digunakan untuk dapat mengaksesnya dengan kualitas yang baik. Tak heran jika banyak orang tua mengeluh dengan mahalnya paket internet yang harus dibayarkan. Dari permasalahan tersebut indihome menawarkan paket khusus guna menunjang pembelajaran dari rumah.

Solusi Belajar dari Rumah : Untuk Siswa

Paket tersebut adalah Paket IndiHome Learning From Home. Paket ini dibanderol dengan harga terjangkau, yaitu sebesar Rp 170.000 per bulan untuk layanan dual play (internet dan telepon). Ada pula paket IndiHome Learning From Home seharga Rp 200.000 per bulan untuk layanan triple play (internet, telepon dan TV interaktif). Tarif sebelum PPN ini berlaku untuk enam bulan pertama dan setelahnya pengguna akan dibebankan tarif normal.

Selain kelebihan pembayaran perbulanya yang terbilang lebih murah masih ada keunggulan lainya dari paket ini. Pada Paket IndiHome Learning From Home, IndiHome membebaskan biaya abonemen selama satu bulan. Serta masih ada juga pemberian tambahan kuota gratis 50GB untuk mendukung pembelajaran online. Melalui Paket IndiHome Learning From Home, pelajar dapat bebas mengakses layanan digital learning yakni IndiHome Study. IndiHome Study berisi berbagai video pembelajaran, latihan soal beserta ulasan jawabannya, dan materi lengkap jenjang SD, SMP, SMA dan SMK.

Materi belajar ini terangkum melalui buku digital dan dapat digunakan oleh pelajar serta para guru. Hal tersebut berguna untuk mempermudah sistem Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) baik bagi guru maupun murid. IndiHome Study dapat diakses dengan mudah melalui www.indihomestudy.com atau aplikasi IndiHome Study. Paket ini dapat diakses oleh pengguna di seluruh Indonesia. Termasuk wilayah seperti Papua, Suku Baduy Luar, Pulau Rote, Manokwari Selatan, dan lain sebagainya.

IndiHome berharap Paket IndiHome Learning From Home dapat menjadi solusi belajar dari rumah. Selain itu diharapkan dapat membantu seluruh peserta didik di Indonesia untuk terus belajar dari rumah dengan kondusif tanpa rasa khawatir.

Solusi Belajar dari Rumah : untuk Guru dan Dosen

IndiHome juga menyediakan Paket Khusus Guru dan Dosen yang disediakan dengan harga terjangkau. Paket tersebut dapat digunakan dengan harga Rp 225.000 untuk layanan internet dan telepon. Ada juga paket layanan Rp 285.000 per bulan untuk layanan triple play (Internet, Telepon dan TV Interaktif).

Dengan IndiHome Paket Khusus Guru dan Dosen, para pengajar dapat mudah mengakses fasilitas internet dengan lancar. Selain itu ada bonus bebas telepon 1.000 menit dan menikmati hiburan pada channel-channel TV interaktif yang seru.

Para guru dan dosen dapat bebas mengakses layanan digital learning yakni IndiHome Study. IndiHome Study berisi banyak video pembelajaran, latihan soal beserta ulasan jawabannya dan materi lengkap jenjang SD, SMP, SMA dan SMK yang terangkum melalui buku digital.

Dengan adanya paket khusus yang diberikan oleh Indihome tentunya akan lebih memudahkan kita dalam melaksanakan pembelajaran dari rumah. Serta dapat menjadi solusi belajar dari rumah untuk permasalahan tarif paket data yang tinggi. Namun akan lebih memudahkan lagi jika kita dapat melakukan pembayaran tagihan online indihome dari rumah. Selain untuk mengurangi resiko penyebaran Covid-19, hal tersebut juga lebih praktis dan aman. Maka dari itu Deliv melalui aplikasi pembayaran online unggulanya yakni Kios Deliv memberikan layanan berupa pembayaran tagihan Indihome.

Dengan menggunakan layanan tersebut tentunya akan lebih memudahkan dalam melakukan pembayaran. Cara pembayaran pun juga mudah untuk dapat di terapkan. Pertama dengan memilih menu pembayaran tagihan indihome. Selanjutnya mengisikan nomer pelanggan indihome untuk kemudian memilih metode pembayaran yang diinginkan. Terakhir melakukan transaksi pembayaran untuk menyelesaikan pembayaran tagihan indihome. Selain pembayaran tagihan indihome pada Kios Deliv juga tersedia cek tagihan listrik, pembayaran tagihan PDAM, tagihan PLN hingga pengisian pulsa.

Untuk dapat menikmati layanan dari Deliv, Aplikasi dapat diunduh pada link di bawah ini :

Deliv
playstore

Kios Deliv
playstore

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *