PPOB itu apa sih ?

PPOB deliv

Perkembangan teknologi semakin pesat, peluang usaha semakin terbuka lebar. Apabila dibandingkan dengan bisnis offline yang biasanya membutuhkan tempat untuk berjualan, peluang bisnis online tentu relatif lebih terjangkau. Modal yang dibutuhkan tidak terlalu besar sehingga siapa pun bisa mulai membangun usaha secara mudah.

Jenis usaha bisnis yang sesuai dengan diri masing-masing tidaklah semudah kelihatannya. Dan mengingat banyak ada peluang bisnis yang tersedia di ranah online. Menjalan bisnis online tidaklah semudah kelihatannya. Berbagai kekhawatiran muncul dalam menjalankan bisnis online. Risiko penipuan biasa saja terjadi yang akan berakhir pada kerugian. 

Untuk menghindari risiko tersebut dengan menjalankan bisnis Payment Point Online Bank (PPOB). Apa sih PPOB itu ?

Pembayaran Tagihan Online

Pada dasarnya, PPOB adalah sebuah sistem pembayaran secara online dengan memanfaatkan fasilitas perbankan. Dalam hal ini, pembayaran yang dimaksud bisa bermacam-macam, mulai dari PLN, BPJS, PDAM, telepon, pulsa, internet, paket data, asuransi, kartu kredit, multi finance, hingga voucher game. Selain memanfaatkan fasilitas perbankan, PPOB juga bekerja sama dengan lembaga switching sebagai pengatur lalu lintas data serta outlet atau loket untuk melayani pelanggan.

PPOB dapat menjadi bisnis online yang cukup menguntungkan. Di satu sisi, PPOB memberi kemudahan kepada public untuk memenuhi kebutuhan aneka pembayaran. Di sisi lain, setiap ada orang yang melakukan pembayaran melalui loket atau outlet Anda, Anda akan mendapatkan komisi dengan jumlah cukup menjanjikan.

PPOB Kios Deliv Menyediakan  Layanan Pembayaran Lengkap

Kios Deliv merupakan salah satu aplikasi PPOB yang dapat memberikan peluang bisnis. Apabila dibandingkan dengan provider PPOB mana pun, Kios Deliv memiliki beberapa layanan pembayaran tagihan online yang lebih lengkap. 

Kios Deliv memiliki banyak layanan untuk memudahkan dalam melakukan transaksi online. Layanan aplikasi tersebut seperti produk tagihan terdiri dari cek tagihan listrik , pembayaran PLN Pasca Bayar, PLN Pra Bayar, PLN Non Taglis, BPJS Kesehatan, PDAM, dan indihome. Layanan pulsa dan paket data terdiri dari pembayaran pulsa, prabayar, paket data, dan voucher fisik. Layanan finance dan cicilan terdiri dari pembayaran Bussan Auto Finance, Federal Inti Finance, Mega Auto Finance, Mega Central Finance, Wom Finance, Bussan Auto Finance B, dan Mega Finance. Dan ada juga layanan E-Money dan Game yang terdiri dari pembayaran voucher game, top up OVO, top up Gopay, top up Dana, top up Link Aja, topup M-Tix, top up Shopeepay, gopay driver, grab user, grab driver, tap cash BNI, E-Money Mandiri, dan E-Cash Mandiri. 

Alhasil, Anda pun bisa menjalankan bisnis PPOB super lengkap yang dapat melayani lebih banyak kebutuhan pembayaran pelanggan di seluruh Indonesia.

Kemudahan Pendaftaran PPOB Kios Deliv

Setelah aplikasi berhasil terinstall di smartphone android, daftar terlebih dahulu untuk menikmati layanan pada aplikasi Deliv. Berikut beberapa tata cara daftar pada aplikasi Deliv:

Jika anda sudah terdaftar pada aplikasi Kios Deliv masukkan nomor telepon/email terdaftar pada aplikasi tersebut

ppob ppob

Tunggu beberapa saat untuk menerima kode verifikasi pada nomor telepon/email yang terdaftar

ppob

Setelah melakukan pendaftaran melalui salah satu cara tersebut, akun yang Anda daftarkan otomatis masuk pada aplikasi pembayaran online PPOB Kios Deliv

Untuk dapat menikmati layanan dari Deliv, Aplikasi dapat diunduh pada link di bawah ini :

Deliv
download

Kios Deliv
download

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *