Mengapa Game “Fortnite” Hilang dari Apple dan Google ?

pembayaran tagihan online terbaik, pembayarana tagihan online di malang,fortnite
fornite

Salah satu game besutan dari Epic Games, Fortnite akhir-akhir ini dihapus dari App Store dan Play Store. Aplikasi game tersebut hilang dikarenakan melanggar kebijakan perusahaan. Kebijakan yang dilanggar adalah kemunculan opsi pembayaran tambahan untuk transaksi di dalam game.

Sebagai tanggapan atas pemblokiran game besutannya, Epic Games membuat sebuah video parodi pendek bertajuk Nineteen Eighty-Fortnite.

Video yang sempat ditayangkan secara perdana di dalam game Fortnite beberapa jam lalu ini terlihat sangat mirip dengan iklan ikonik. Apple yang memperkenalkan komputer Macintosh generasi pertamanya pada 1984 silam.

Google dan Apple sendiri sama sama mengambil pendapatan game secara keseluruhan sekitar 30 persen, sementara 70 persennya mengalir ke para pengembang.

Alasan Fortnite Hilang

Google mengungkapkan bahwa game yang tersedia di Google Play Store dan menawarkan opsi pembelian dalam aplikasi harus mengikuti aturan dan metode pembayaran sesuai dengan kebijakan Goggle. Sistem kami mengambil potongan 30 persen, seperti yang diterapkan oleh Apple.

Sebelumnya pada 2018 lalu, pengguna yang ingin memainkan Fortnite di Android. Untuk menginstal game tersebut melalui proses sideloading, atau mengunduh dari toko aplikasi pihak ketiga, bukan dari Google Play Store.

Namun, pengguna ponsel Android masih bisa menginstal Fortnite dari aplikasi Epic Games yang bisa diunduh di tautan berikut, atau langsung mengunjungi Samsung Galaxy Store.

Kemudian alasan Epic Games akhirnya menghadirkan Fortnite di toko aplikasi Google Play Store pada awal 2020. Dengan alasan aplikasi Fortnite yang disebarkan lewat toko aplikasi pihak ketiga ternyata tidak menguntungkan mereka.

Adapun game lain yang menjual fitur-fitur untuk menunjang keperluan game contohnya game mobile legend. Terdapat banyak fitur yang dijual oleh pengembang dan bisa dibeli di aplikasi pembayaran online. Salah satu aplikasi pembayaran tagihan online seperti Kios Deliv. Kios Deliv merupakan aplikasi unggulan dari Deliv yang saat ini sudah dapat diunduh melalui playstore di ponsel android.

Dengan menggunakan aplikasi Kios Deliv dapat melakukan pembelian voucher game dengan harga murah. Kios deliv juga menyediakan berbagai macam jenis pembayaran yang dapat digunakan. Selain pembelian paket data maupun pulsa, di Kios Deliv juga bisa melakukan cek tagihan listrik, pembayaran tagihan pln, tagihan pdam, top up voucher game dan masih banyak lagi lainnya.

Untuk dapat menikmati layanan dari Deliv, Aplikasi dapat diunduh pada link di bawah ini :

Deliv

playstore

Kios Deliv

playstore

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *