Aplikasi Pembayaran Online, Permudah Pembayaran UMKM

Aplikasi pembayaran online

Aplikasi pembayaran online mengalami peningkatan drastis dari segi pengguna dan penyedia layanan. Wirausahawan UMKM juga memanfaatkan hal ini sebagai penunjang usaha mereka. Dengan begitu, pembayaran bisa lebih efektif dan efisien.

Wirausahawan UMKM merasakan banyak keuntungan dan kemudahan adanya aplikasi pembayaran online. Hingga saat ini, angka penggunaan pembayaran online akan semakin meningkat hingga menggantikan posisi uang kartal yang masih menjadi alat pembayaran utama di Indonesia.

Riset Kominfo dan UNICEF yang dilansir langsung dari laman resmi kominfo.go.id , aktivitas manusia dari bangun tidur hingga tidur, banyak orang menghabiskan waktu mereka dengan menggunakan smartphone.

Kegiatan yang paling sering dilakukan orang adalah makan dan belanja. Saat membayar, mereka menggunakan aplikasi pembayaran online. Data Bank Indonesia pada tahun ke tahun mengalami peningkatan transaksi pembayaran online.

Alasan kenapa orang lebih banyak menggunakan aplikasi adalah efektif dan efisien. Tidak perlu repot-repot ke ATM dan membawa dompet karena, semuanya bisa teratasi hanya lewat gawai.

Selain efektif dan efisien, aplikasi pembayaran online juga lebih aman karena menggunakan proses otentikasi berupa password atau sidik jari. Hal ini mengurangi resiko pencurian atau penyalahgunaan dari dompet online. Kios Deliv salah satu aplikasi pembayaran tagihan online yang terpercaya dan lengkap.

Manfaat Aplikasi Pembayaran Online Bagi Usaha UMKM

aplikasi untuk umkm

Semakin banyaknya aplikasi pembayaran online yang muncul, hal ini akan memberikan efek positif dan membuat pembayaran digital semakin besar. Tentunya, para wirausahawan melirik untuk memajukan usaha mereka.

Hal yang perlu diperhatikan saat menggunakan aplikasi pembayaran online. Pertama, pembayaran online bisa memudahkan penjualan. Wirausahawan tidak perlu menghampiri pembeli karena, mereka bisa melakukannya dimana saja hanya lewat aplikasi.

Kedua, aplikasi pembayaran online juga membantu transaksi dalam mendapatkan pembayaran yang lebih cepat. Keuntungan yang didapatkan dari penjualan akan digunakan untuk memproduksi barang lain yang akan dijual.

Untuk dapat menikmati layanan dari Deliv dengan aplikasi unggulanya Kios Deliv juga dapat melakukan berbagai pembayaran tagihan secara online lainya dan cek tagihan listrik . Pembayaran tagihan online yang dapat dibayarkan melalui aplikasi Kios Deliv yaitu tagihan listrik, pdam, indihome dan masih banyak fitur lainya. Aplikasi dapat diunduh pada link di bawah ini :

Deliv
playstore

Kios Deliv
playstore

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *